Selasa, 29 September 2020

Rabu 30 September 2020

 Tema 3 Sub.tema 1 PB 4 dan Bahasa Lampung


Pembelajaran 4

B.Indonesia 

SBdP

Bisa mencontoh link dibawah ini:

Tugasmu!
Buatlah video tentang tarian gerak lambat diiringi dengan lagu kupu-kupu, lalu kirimkan tugasmu kepada ibu guru melalui WhatsApp, pastikan sudah sholat Dhuha, murojoah dan sarapan sebelum mengerjakan tugas, jangan lupa ucapkan kata tolong dan terimakasih kepada orangtua yang telah membantu mu mengerjakan tugas, ibu guru akhiri wassalamualaikum


BAHASA LAMPUNG

Mengenal kosa kata nama warna yang sering dijumpai:
(Mintalah bantuan orang tua mu, memasangkan warna dan namanya dalam Bahasa Lampung)

Tidak perlu dikumpulkan, untuk dihapalkan saja kosa kata Bahasa Lampung nama warna dan artinya ya!

Hasil belajar anak :
Mempraktikan gerak kupu kupu di iringi lagu "Kupu - Kupu"







Video kebaikan oleh ananda Nabil 




6 komentar:

  1. Assalamu'alaikum ibu Hesti
    Nama:Shenta Cahya Anggraini
    No.absen:23
    Hadir ibu guru
    Bahasa Indonesia:
    -Pulang
    Setelah selesai bermain saya pulang ke rumah.
    -Siang
    Siang ini kakak akan berlatih menari
    -Makan
    Adik suka makan buah jeruk.

    BalasHapus
  2. Khaela Damia Putri Z
    1a
    No.Absen 12
    Hadir
    Bahasa Indonesia:
    - Pulang: Setelah pulang sekolah saya ganti pakaian
    - Siang: Habis main saya istirahat tidur siang
    - Makan: Sebelum makan cuci tangan dahulu

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr wb
    Raisa zahra kirana
    Absen 20
    Hadir

    B.indonesia
    Pulang : Pulang kerja ayah membelikan saya buku tulis baru
    Siang : Pada siang hari saya dan adik saya selalu menonton ipin dan upin
    Makan : Biasanya sebelum makan saya cuci tangan dan berdoa terlebih dahulu

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Fathimah Az-Zahra
    No absen18, hadir
    Jawaban
    Bahasa Indonesia
    Pulang: setelah pulang mengaji, saya bermain bersama kakak
    Siang: siang hari yang terik membuat badan terasa panas dan cepat haus
    Makan: setiap hari saya selalu makan malam bersama ummi dan Abi

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mikhayla azzahra
    Kelas 1a
    Jawaban:
    Pulang sekolah aku langsung mengganti pakaian dan beristirahat
    Siang hari sehabis makan aku langsung tidur siang
    Makan siangku selalu aku habiskan

    BalasHapus

Jumat, 17 Mei 2024

          TEMA 8 PRAJAMUDA KARANA SUBTEMA 3 AKU SUKA BERKARYA  KELAS 3 SD AL AZHAR 2   Tema 8                        : Prajamuda karana Subt...